Makna "ES" Pada Lexus ES Series

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 10.36

JAKARTA – Lexus Indonesia baru saja menghadirkan ES Series buat konsumen pengguna sedan mewah di Tanah Air. ES 250 dan ES 300h (hybrid) lebih dulu menyapa Indonesia, menyusul akan hadir Lexus ES 250 Luxury.

 
Dalam prolog siaran persnya, dijelaskan Lexus ES adalah saksi hidup tertua lahirnya Lexus di dunia. ES sudah memiliki jenjang usia 24 tahun dan terus mengalami penyempurnaan.
 
Lexus ES Series sebuah kendaraan yang menjadi simbol penghargaan atas sebuah kisah perjalanan peraih kesuksesan hidup, sekaligus potret masa depan kelas eksekutif Indonesia.
 
"Sesuai dengan namanya, ES, yang berarti Executive Sedan yang memiliki banyak keistimewaan. Dengan hadirnya ES, para eksekutif Indonesia memiliki pilihan dalam memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang sarat akan comfort, durability, efficiency, dan pride," ujar Johnny Darmawan, Lexus Indonesia Principal.
 
Sebagai sedan eksekutif, Lexus ES berfokus pada poin produknya dengan merespon karakteristik kaum eksekutif di Indonesia. Lexus ES memiliki dimensi leg room kabin belakang terbesar di kelasnya.
 
Dibalut oleh fitur-fitur personal yang menjadikan kabin belakang sebagai ruang pribadi. Lexus juga menciptakan ES dengan sistem kemudi dan suspensi yang presisi sebagai satu kesatuan kenyamanan paripurna.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Makna "ES" Pada Lexus ES Series

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/makna-pada-lexus-es-series.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Makna "ES" Pada Lexus ES Series

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Makna "ES" Pada Lexus ES Series

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger