JAKARTA- Produsen mobil premium Mercedes-Benz siap melebarkan sayapnya di Tanah Air. Di Indonesia Mercy sebagai brand premium, akan terus bersaing dengan brand premium lainnya seperti BMW dan Audi.
Mercedes-Benz berencana memperbesar market sharenya di Tanah Air dengan menelurkan banyak model. Bahkan tidak tanggung-tanggung pada ajang IIMS kali ini, Mercy meluncurkan lima produk sekaligus.
"Untuk memperbesar market share Mercy di Indonesia, memang harus mengembangkan banyak produk baru untuk konsumen kami," ujar Stephan Moebius, Direktur penjualan dan Pemasaran MBI saat berbincang dengan wartawan di booth Mercy.
"Untuk Indonesia sendiri memang masuk ke daftar top list Asia Tenggara bersama Thailand dan Malaysia, jadi Indonesia merupakan pasar penting buat Mercedes-Benz," tambah Moebius.
Pabrikan asal Jerman ini baru saja meluncurkan lima varian baru untuk pasar Tanah Air. Di IIMS 2013 yaitu tiga model Generasi terbaru E-Class E 250 CDI, E 250 AVA, dan E 250 Coupe, serta meluncurkan Mercy A 45 AMG, dan Mercy GL 63 AMG.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Mercedes-Benz: Indonesia Setara Thailand & Malaysia
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/mercedes-benz-indonesia-setara-thailand.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Mercedes-Benz: Indonesia Setara Thailand & Malaysia
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Mercedes-Benz: Indonesia Setara Thailand & Malaysia
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar