New Dodge Journey 3.6L AWD Makin Tangguh

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 10.36

JAKARTA- Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia) sebagai distributor resmi kendaraan Chrysler, Dodge dan Jeep menambah jajaran produknya dengan meluncurkan New Dodge Journey 3.6 liter AWD (All Wheel Drive) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

 
"Kehadiran Dodge Journey Family Luxury Crossover di Tanah Air menambah variasi pilihan konsumen di segmen MPV SUV di kelas premium untuk kendaraan keluarga Indonesia. Di Amerika sendiri, Dodge Journey menjadi crossover terlaris dan terbaik khususnya di kalangan keluarga muda," jelas Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Chrysler Indonesia di Jakarta, Jumat (20/9/2013).
 
Sederet fitur terkini tersemat pada mobil premium asal Amerika Serikat tersebut, salah satunya Uconnect. Fitur ini memiliki kemampuan pairing bluetooth yang mampu menampung tujuh nomer ponsel yang berbeda. Selain itu terdapat juga layanan voice command yang mampu mendeteksi 200 dialek dan lima bahasa.
 
Bicara keamanan, mobil ini telah mengadopsi fitur keamanan standarisasi safety yaitu Active head restraints, driver's side inflatable knee blocker dan LATCH (Lower Anchor and Tethers for Children), ABS, EBD, dan Brake Assist.
 
Journey dipersenjatai mesin Pentastar 3.6 liter V6 yang sanggup menyemburkan tenaga 283 HP dengan torsi 260 lb.ft. Tenaga disalurkan ke tiap roda melalui transmisi enam percepatan.
 
Dengan adanya penggerak AWD dengan electronic stability control (ESP) dan Traction Control mampu meningkatkan kestabilan kendaraan saat berada dalam kondisi darurat maupun saat melibas jalur off-road ringan.
 
Tertarik untuk memboyong mobil ini? Siapkan kocek Rp880 juta dengan status Off the Road.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

New Dodge Journey 3.6L AWD Makin Tangguh

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/new-dodge-journey-36l-awd-makin-tangguh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Dodge Journey 3.6L AWD Makin Tangguh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Dodge Journey 3.6L AWD Makin Tangguh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger