Ini Crossover Konsep Milik Daihatsu

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 17.36

JAKARTA- Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan delapan mobil konsep di IIMS 2013. Seluruhnya merupakan world Premiere Concep Car, salah satunya adalah CUV atau Cross-Over Utility Vehicle.

 
CUV Concept Daihatsu merupakan sebuah mobil konsep Cross-Over yang memiliki dimensi ringlas dengan tampilan warna eksterior two-tone color yang terlihat sporty. Dengan desain interior yang terkesan futuristic-elegant yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan di Indonesia.
 
Dengan pintu samping yang didesain secara khusus tanpa adanya pilar B sehingga memudahkan penumpangnya untuk keluar dan masuk mobil. Desain yang menarik juga tersaji pada pintu belakang yang dapat dibuka ke atas dan ke bawah menambah keleluasaan penggunaan untuk berbagai aktivitas baik indoor maupun outdoor.
 
Dari segi interior, mobil Cross-Over Daihatsu ini juga memiliki fleksibilitas kursi pada baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat dan dapat memberikan kesan lebih luas di dalam kabin mobil, serta keleluasaan dalam penyimpanan barang dalam kabin dengan volume yang lebih luas.
 
Konsep Cross-Over dari produsen asal Jepang ini memiliki dimensi panjang sebesar 3.900 mm, dengan lebar sebesar 1.690 mm, serta tinggi sebesar 1.580 mm. Cross-Over ini memiliki luas yang sangat mumpuni dan nyaman untuk empat orang penumpang karena memiliki jarak sumbu roda sebesar 2.455 mm.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Crossover Konsep Milik Daihatsu

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/ini-crossover-konsep-milik-daihatsu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Crossover Konsep Milik Daihatsu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Crossover Konsep Milik Daihatsu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger