Menanti All New Kijang Innova

Written By Unknown on Jumat, 27 September 2013 | 10.36

JAKARTA - Salah satu varian multi porpose vehicle (MVP), milik Toyota Astra Motor (TAM), Kijang Innova, adalah model yang sudah melegenda dan memiliki nama besar.

 
Varian ini bahkan terus meraih penjualan yang konsisten setiap bulannya sebesar lima sampai enam ribu unit per bulan. Terlebih TAM baru saja meluncurkan Kijang Innova Facelift beberapa waktu lalu, yang sudah dilengkapi dengan dual airbag di semua variannya.
 
"Kijang adalah nama untuk Indonesia yang sudah sangat melegenda. Innova akan menjadi nama international dari Kijang yang juga akan menjadi legenda untuk Toyota Indonesia," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM saat bincang-bincang di acara Jaya Suprana Show, malam tadi, Kamis, 26 September 2013.
 
Lebih lanjut Johnny mengatakan, pihaknya yakin dalam dua sampai tiga tahun mendatang akan ada Toyota Innova generasi selanjutnya untuk pasar Tanah Air. Hal ini dimaksudkan untuk tetap memberikan produk yang berkualitas bagi konsumen Toyota di Indonesia.
 
Toyota Indonesia sendiri baru saja meluncurkan Kijang Innova facelift. Varian terendah New Kijang Innova Bisnis M/T Bensin dilepas dengan harga Rp197.300.000 dan Innova V A/T Diesel sebagai yang tertinggi dihargai Rp316.550.000.
 
Exterior New Kijang Innova mendapat penyegaran seperti new shield shape radiator grille, new foglamp ornamen, back door garnish with reflector dan new aerokit. Sementara ruang kabin diperkuat head unit front face terbaru.
 
Selain itu, seluruh varian New Innova kini telah mengadopsi fitur keamanan seperti dual airbags dan seatbelt pretensioner dan force limiter (PT/FL).
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Menanti All New Kijang Innova

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/menanti-all-new-kijang-innova.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menanti All New Kijang Innova

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menanti All New Kijang Innova

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger