MBtech Jor-Joran Pamer Produk di IIMS 2013

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 10.36

JAKARTA- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 bukan hanya menjadi milik produsen kendaraan roda empat atau lebih. Produk pendukung automotif juga ambil bagian buat pamer diri di IIMS tahun ini.

 
Seperti MBtech The Best and The Original Synthetic Leather yang hadir dengan produk-produk andalan terbarunya. Dipamerkan MBtech Premium yang dirancang dan diproduksi dengan tekhnologi terkini menggunakan formula dengan standar kualitas terbaik.
 
Varian perdana MBtech Premium yang akan diluncurkan adalah Carrera. MBtech Premium Carrera memiliki tekstur lembut kulit Nappa yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli sehingga menghasilkan kualitas bahan yang sangat nyaman digunakan dalam tampilan yang mewah.
 
Selain itu sebagai pelindung dan pengaman, MBtech Premium Carrera juga dilengkapi formula UV Protection yang berfungsi melindungi dari sinar UV dalam kabin serta Fire-Retardant yang mampu memadamkan percikan api pada bahan pelapis sehingga menambah keamanan bagi para pengendara. MBtech Premium Carrera hadir dalam 10 pilihan warna primer, ditambah dengan enam pilihan warna metalik.
 
Ada juga MBtech Riders yang dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi sepeda motor di Indonesia dengan kondisi cuaca tropis. Varian perdana MBtech Riders adalah Cruiser yang tampil dengan tekstur Carbonfiber yang mewah dan menawan. Dilengkapi dengan lapisan Anti-Slip"yang menjadikan jok motor tidak licin.
 
Kehadiran stand MBtech di Pre-Function Hall PD-2 JIExpo adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan berkomunikasi secara langsung dengan para pengunjung. Berbagai informasi secara detail mengenai produk-produk dan varian MBtech bisa didapatkan, berikut brosur dan Color-Sample MBtech.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

MBtech Jor-Joran Pamer Produk di IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/mbtech-jor-joran-pamer-produk-di-iims.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MBtech Jor-Joran Pamer Produk di IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MBtech Jor-Joran Pamer Produk di IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger