Jangan Diskriminasi Peminat Mobil Murah

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 17.37

JAKARTA- Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) yang telah dicetuskan Pemerintah menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang mendukung mobil murah tersebut, tidak sedikit juga pihak yang menentang kehadiran mobil bermesin 1000 cc ini.

 
Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mengatakan, memiliki mobil murah merupakan hak semua orang. Jangan sampai ada yang melarang kehadiran mobil ini, karena bukan hanya orang berada atau orang kaya saja yang mempunyai hak memiliki kendaraan roda empat.
 
"Hal ini jangan sampai membuat diskriminasi terhadap orang yang ingin membeli mobil murah secara pas-pasan, jangan seakan-akan membuat Jakarta ini hanya untuk orang kaya. Bahaya jika sikap itu terjadi," ujar Jusuf Kalla saat bertandang ke IIMS di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pusat.
 
Lebih lanjut, politisi partai Golkar ini mengatakan, setiap orang pasti suatu saat memiliki keinginan untuk membeli mobil. Jika memang seseorang tidak mampu membeli mobil mahal pasti akan akan menjatuhkan pilihan terhadap mobil murah.
 
"Anda suatu saat pasti mempunyai keinginan membeli mobil, jika anda tidak bisa membeli sebuah Mercy masa membeli mobil murah tidak bisa. Jangan berpikiran salah, Indonesia ini mobil mahal salah, mobil murah juga salah, yang benar saja," tambah JK sambil tersenyum.
 
Seperti diketahui, keran mobil murah ini memang sudah dimulai dengan peluncuran duet Daihatsu Ayla dan Toyota Agya, sedangkan pabrikan lain seperti Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R, dan Datsun Go segera menyusul.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Jangan Diskriminasi Peminat Mobil Murah

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/jangan-diskriminasi-peminat-mobil-murah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jangan Diskriminasi Peminat Mobil Murah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jangan Diskriminasi Peminat Mobil Murah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger