Audi Quattro Concept Bakal Dicetak Banyak

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 10.36

FRANKFURT- Setelah diperkenalkan pada dua ajang automotif, Paris Motor Show 2010 dan Frankfurt Motor Show 2013, mobil konsep Audi New Quattro siap masuk jalur produksi dalam waktu dekat.

 
Menurut Head Design Audi, Wolfgang Egger, konsep ini sangat layak diproduksi. Namun dirinya belum memutuskan model mana yang akan naik produksi. Apakah didasarkan pada konsep Quattro Spor dari Frankfurt atau konsep Quattro asli dari Paris. Demikian dilansir AutoExpress, Senin (16/9/2013).
 
"Setiap konsep desain, kita berpikir untuk menjadikan kenyataan. Kita telah melakukan satu (yang dirancang dengan platform MQB) dan sekarang kita melakukan yang lain (platform MLB yang besar). Jadi sekarang kita perlu membuat keputusan." ujar Wolfgang Egger.
 
Untuk daya gedor, kedua konsep memiliki line-up mesin yang berbeda. Quattro biasa akan dibekali mesin turbocharged berkapasitas 2,5 liter dari TT RS. Sedangkan Quattro Sport dipersenjatai mesin V8 Twin Turbo, berkapasitas 4,0 liter dari RS6. Mesin mampu menghasilkan daya 552 tenaga kuda, dan akan dikombinasikan dengan motor listrik 147 tenaga kuda.
 
Konsep Sport Quattro yang akan masuk jalur produksi ini, dipastikan akan mempengaruhi generasi berikutnya dari mobil sport Audi. "Kami ingin membersihkan tombol pada interior dengan menghapus fungsi, ini adalah pengurangan yang dirancang untuk membuat mobil terasa ringan," tutup Egger.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Audi Quattro Concept Bakal Dicetak Banyak

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/audi-quattro-concept-bakal-dicetak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi Quattro Concept Bakal Dicetak Banyak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi Quattro Concept Bakal Dicetak Banyak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger