Datsun Lahir Kembali di Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 17.36

JAKARTA- Datsun resmi lahir di Indonesia 17 September 2013. Acara yang diselenggarakan di Jakarta ini dihadiri oleh Carlos Ghosn, President and CEO Nissan Motor Company (NMC) dan Vincent Cobee, Global Head of Datsun.

 
"Produksi Datsun berhenti di tahun 80an, sepanjang hidupnya brand Datsun telah menarik fans loyal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dimana klub pemilik Datsun masih tetap aktif. Lebih dari 20 juta unit Datsun telah terjual di 190 negara," kata Carlos dalam sambutannya, di Jakarta, Selasa (16/9/2013).
 
"Dengan kembalinya Datsun ke Indonesia, kami mengubah mobility. Kami juga menjanjikan akses kebanggaan, kemandirian dan peluang untuk memiliki mobil. Sangat bangga untuk mengetahui hal tersebut, untuk banyak warga Indonesia, mobil baru mereka adalah Datsun," tambah Carlos lagi.
 
Datsun Indonesia akan mendatangkan dua model, keduanya akan memasuki pasar paling besar di mobil penumpang. Wujudnya dapat dilihat dan disentuh saat gelaran Indonesia International Motor Show 2013 nanti.
 
Bersama dengan Datsun, Nissan Motor Indonesia akan meningkatkan kapasitas produksi mereka menjadi 250.000 unit per tahun dengan 3.300 pekerja di tahun 2016.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Datsun Lahir Kembali di Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/datsun-lahir-kembali-di-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Datsun Lahir Kembali di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Datsun Lahir Kembali di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger