Suzuki Recall Grand Vitara dan SX4

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 10.36

TOKYO- Suzuki Motor Co menarik kembali dari peredaran 193.936 unit SUV Grand Vitara dan SX4. Ada indikasi malfungsi pada sensor airbag bagian depan. Semua varian yang ditarik berada di Amerika Serikat.

 
Unit yang terjangkit adalah Grand Vitara bikinan tahun 2006 sampai 2011 dan SX4 buatan tahun 2007, menurut National Highway Traffic Safety Administration, seperti diberitakan Dailymail, Senin (16/9/2013).
 
Karpet sensor airbag berfungsi untuk mengukur berat badan penumpang dan menentukan kapan airbag seharusnya keluar. Anak-anak bisa terluka bila sensor tidak bisa memastikan data siapa yang duduk di bangku.
 
Sensor tersebut terletak tepat dihadapan penumpang depan dan mungkin saja gagal. Saat kecelakaan airbag akan keluar tidak peduli siapapun yang duduk di penumpang depan.
 
Belum ada laporan cedera ringan atau berat. Namun Suzuki telah memperingati para pemilik mulai Oktober dan diler sudah mulai melakukan kampanye perbaikan.
 
Sebelumnya, pada 2011 lalu Suzuki juga melakukan recall pada 4.007 unit impor Grand Vitara di China karena masalah di sabuk pengaman.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Recall Grand Vitara dan SX4

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/suzuki-recall-grand-vitara-dan-sx4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Recall Grand Vitara dan SX4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Recall Grand Vitara dan SX4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger