Apa Kata Finalis Miss IIMS 2013 dari KIA

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 17.37

JAKARTA - IIMS selalu punya cerita unik yang menarik untuk dibahas, selain tentu saja perannya sebagai pagelaran automotif terbesar di Indonesia, ada kontes Miss IIMS yang juga berlangsung setiap tahunnya.

 
Miss IIMS 2013 akan ditentukan hari ini, tujuh finalis masuk ke grand final, disisihkan dari 18 finalis di putaran semifinal. Salah satu yang memiliki kesempatan menyandang Miss IIMS 2013 adalah kontestan wakil KIA, Rani Ayas.
 
"Barusan dikasih tahu aku masuk tujuh besar, rasanya deg-degan, Insya Allah menang," ucapnya sambil tersenyum manis kepada Okezone saat ditemui di booth KIA.
 
Ayas, panggilan akrabnya, baru saja lulus dari studinya di D3 Akademi Sekretaris dan Manajemen Taruna Bakti Bandung. Tidak hanya bermodalkan paras menarik, Ayas juga cerdas. Tiga tahun masa studinya dihabiskan hanya dalam dua tahun dengan IPK 3,38.
 
"Kalau menang hadiahnya mau aku tabung nabung, sisanya untuk zakat sama aku kasih ke orang tua," katanya.
 
Ayas menjadi SPG terakhir dari Kia yang masih bertahan di pemilihan IIMS 2013, di awal pemilihan KIA menyumbangkan enam SPG di Miss IIMS 2013. Perempuan umur 20 tahun kelahiran 93 ini mengaku baru sekali menjadi SPG di IIMS, sebelumya ia melakoni hal yang sama sembari kuliah di Bandung. Cita-citanya ingin menjadi sekretaris sesuai jurusan kuliahnya atau menjadi pramugari perusahaan penerbangan.
 
"Banyak image jelek tentang sekretaris padahal kerjaannya susah, mesti urus ini-itu dapur perusahaan. Kalau pramugari karena aku kan suka traveling, jadi kenapa gak dicoba, sekalian mengunjungi banyak tempat baru," tutup Ayas.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Apa Kata Finalis Miss IIMS 2013 dari KIA

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/apa-kata-finalis-miss-iims-2013-dari-kia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa Kata Finalis Miss IIMS 2013 dari KIA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa Kata Finalis Miss IIMS 2013 dari KIA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger