Adu Aksi Supermoto di IIMS 2013

Written By Unknown on Sabtu, 28 September 2013 | 17.37

JAKARTA - Arena outdoor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 diriuhkan dengan gemuruh suara knalpot dari puluhan sepeda motor bergenre Supermoto. Di arena yang juga digunakan sebagai lintasan balap Gymkhana digelar sebuah kompetisi bertajuk "SMOG Fun Race 2013".

 
Puluhan pecinta Supermoto yang tergabung dalam Super Motor Owner Group (SMOG) memperlihatkan kebolehannya di atas lintasan balap dadakan. Mereka bertarung sebanyak 15 putaran dengan jumlah peserta balap sebanyak enam pembalap.
 
Rata-rata pembalap yang turun di kompetisi ini menggunakan Kawasaki KLX tapi ada juga yang terjun menggunakan Yamaha V-Ixion. Dalam kompetisi ini dibagi kelas Pemuda dan Seeded.
 
SMOG Fun Race 2013 merupakan terobosan baru ditengah-tengah bergulirnya ajang IIMS. Panitia penyelenggara berharap event ini terus mendapat dukungan sehingga dapat terus bergulir setiap tahun.
 
Sebagai informasi, SMOG merupakan komunitas yang mewadahi penggemar Supermoto di Indonesia. Saat ini, SMOG memiliki 14 komunitas Supermoto yang tersebar di sejumlah kota di Tanah Air.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Adu Aksi Supermoto di IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/adu-aksi-supermoto-di-iims-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adu Aksi Supermoto di IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adu Aksi Supermoto di IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger