BANDUNG- PT Volvo Trucks Indonesia merasa optimis mengarungi bisnis kendaraan niaga jenis truk bermuatan besar di pasar nasional. Meski saat ini banyak kompetitor yang bermain di kelasnya, pabrikan asal Swedia itupun menyatakan keyakinannya.
"Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis, penuh dengan persaingan. Saat ini banyak merek masuk ke Indonesia seperti dari India, China dan lainnya. Tapi Kami percaya memiliki peluang di pasar Indonesia karena terus berkembang," jelas Pierre Jean Verge - Salamon Managing Director Volvo Trucks Indonesia di Bandung.
Melihat persaingan yang begitu ketat, pengembangan demi pengembangan terus dilakukan Volvo untuk menghasilkan kendaraan berkualitas. Dengan begitu, produk-produk yang dihadirkan akan menjadi pilihan konsumen.
"Kami akan terus melakukan pengembangan dan meningkatkan kualitas untuk dapat bersaingan dengan kompetitor. Dengan ada banyak merek membuat konsumen memiliki banyak pilihan sehingga kami harus memiliki produk berkualitas," ujar Pierre.
Lebih lanjut Pierre mengatakan produk-produk yang banyak diburu konsumen adalah Volvo FH16 dan Volvo FMX. "Kedua model ini paling banyak diminati untuk bisnis pertambangan seperti batu bara, nikel, tembaga dan emas," tutupnya.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Volvo Truck Indonesia Tantang Dominasi Truk Indonesia
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/volvo-truck-indonesia-tantang-dominasi.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Volvo Truck Indonesia Tantang Dominasi Truk Indonesia
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Volvo Truck Indonesia Tantang Dominasi Truk Indonesia
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar