Paket Ganteng Buat Honda Brio

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 10.36

JAKARTA - Kabar yang beredar belakangan ini adalah Honda akan menelurkan Brio dengan bodi sedan (Amaze) serta MPV. Khusus untuk Indonesia, rumor yang semakin dekat kenyataan adalah hadirnya model Brio Satya yang akan jadi jagoan mobil murah ramah lingkungan milik Honda Prospect Motor.
 
Posisi entry level Honda sekarang memang dihuni oleh Brio hatchback dengan mesin 1.3 liter 73 PS dan 127 Nm. Sembari menunggu angan-angan kedatangan varian baru tidak ada salahnya pemilik Brio hatchback bikin tunggangannya makin ciamik.
 
Drivers Corner punya paket ganteng yang bisa bikin penampilan Honda Brio makin keren. Hanya dengan dana Rp2,85 juta bisa dapat paket aksesoris eksterior lengkap.
 
Paket ganteng terdiri dari spion sein dengan warna yang disesuaikan dengan cat bodi, tiga red emblem Honda, silplate, silicon key, dan side lamp cover.
 
Tidak hanya dalam bentuk paket, seluruh item juga bisa didapat satuan. Spion sein dijual dengan harga Rp1,5 juta (kanan dan kiri). Red emblem Honda depan Rp350 ribu, belakang Rp300 ribu, setir Rp150 - bila beli ketiganya harga menjadi Rp650 ribu.
 
Silplate untuk bagian pintu depan dan belakang Rp550, dengan catatan tidak bisa satuan. Silicon key hanya Rp75 ribu. Sementara side lamp cover dijual Rp250 ribu.
 
Tidak termasuk paket, pedal set Mugen juga ditawarkan dengan harga Rp300 untuk transmisi manual dan matik. Sedangkan pedal set model Modulo bisa didapat dengan harga Rp650 ribu, namun hanya tersedia untuk matik.
 
Drivers corner terletak di komplek Bursa Otomotif Kemayoran, Jakarta Pusat, keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Sachin K Punjabi di 0815-9888 777.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Paket Ganteng Buat Honda Brio

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/paket-ganteng-buat-honda-brio.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Paket Ganteng Buat Honda Brio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Paket Ganteng Buat Honda Brio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger