Konsep Terbaru Lexus Bikin Penasaran

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 10.36

TOKYO - Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, baru saja merilis gambar konsep mobil terbaru yang rencananya akan dipamerkan saat ajang Frankfurt Motor Show 2013 yang berlangsung bulan depan.

Lexus sendiri akan memanfaatkan secara maksimal ajang automotif Jerman tersebut, dengan menampilkan lineup mobil dan konsep mobil terbaru. Salah satunya adalalah konsep mobil RC/RC-F yang dijadwalkan akan tiba pada semester pertama tahun depan.

"Frankfurt motor show tahun ini akan menjadi tuan rumah dari debut dunia konsep kendaraan baru Lexus. Konsep baru ini akan bergabung dengan Konsep Lexus hibrida GS 300h, yang ditampilkan untuk pertama kalinya di Eropa menjelang debutnya pada akhir tahun," ungkap Lexus dalam siaran persnya seperti dikutip Inautonews.

Namun raksasa automotif Jepang ini belum mau memberikan rincian secara detail tentang konsep mobil terbarunya ini. Rincian secara lengkapnya akan diumumkan oleh perusahaan saat Frankfurt Motor Show 2013.

Selain mobil konsep terbaru tersebut, Lexus juga akan membawa Sedan Hybrid GS 300h hybrid, yang kabarnya akan dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 2,3 liter dan sebuah motor listrik. Mobil ini kabarnya akan mulai dipasarkan pada Akhir 2013. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Konsep Terbaru Lexus Bikin Penasaran

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/konsep-terbaru-lexus-bikin-penasaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konsep Terbaru Lexus Bikin Penasaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konsep Terbaru Lexus Bikin Penasaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger