Ford Tersenyum Manis di Eropa

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 10.36

LONDON - Setelah sempat mengalami keterpurukan dalam penjualan di Eropa bersama dengan produsen lain, kini Ford kembali dapat tersenyum manis. Pasalnya penjualan Ford pada Juli lalu di Eropa kembali meningkat.

Seperti dilansir Inautonews, penjualan pabrikan asal Amerika Serikat ini secara keseluruhan mengalami peningkatan sebesar dua kali lipat. Kenaikan penjualan itu berkat permintaan yang kuat terhadap model-model baru seperti Ford Fiesta, Kuga, B-Max, dan transit Custom.

Pangsa pasar Ford sendiri tumbuh sebesar 8 persen dari 7,6 persen pada periode yang sama tahun lalu. Penjualan Juli lalu naik 8,7 persen sekira 7.200 unit sehingga total penjualan Ford sebesar 90 ribu unit kendaraan di 19 pasar tradisional Eropa, sedangkan penjualan sektor industri secara keseluruhan di Eropa meningkat 4,3 persen.

"Itu berita baik untuk melihat penjualan kendaraan meningkat secara keseluruhan dibandingkan tahun lalu, dan kami sangat senang bahwa penjualan Ford naik lebih cepat dari industri automotif itu sendiri," ujar Roelant de Waard, Wakil Presiden Pemasaran Ford di Eropa.

Selain itu dari data yang diperoleh, model kompak Ford Focus masih menjadi kendaraan terlaris di dunia, dengan permintaan pada kuartal pertama naik 18 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Tersenyum Manis di Eropa

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/ford-tersenyum-manis-di-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Tersenyum Manis di Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Tersenyum Manis di Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger