Volkswagen Taigun Masuk Produksi

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 10.36

BERLIN- Volkswagen mengumumkan rencana memperkenalkan versi produksi dari Taigun dalam waktu dekat ini.

 
Seperti dilansir Inautonews, VW Taigun diperkenalkan pertama kali pada 2012 lalu, pada ajang automotif Sao Paulo Motor Show, sebagai model konsep. Versi produksi Taigun ini diharapkan bisa mulai hadir pada 2016 mendatang.
 
VW Taigun dilengkapi dengan mesin konvensional tiga silinder dan mesin diesel. Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi manual standar dan pilihan gearbox kopling ganda. Bahkan produsen mobil asal Jerman ini berencana melengkapi Taigun dengan tenaga gas alam.
 
Sebagai informasi, VW Taigun ini akan didasarkan dengan platform yang sama seperti VW Up, dengan dimensi tinggi sebesar 81 mm, dimensi lebar 83 mm lebih luas, dan jarak sumbu roda lebih panjang 50 mm.
 
Untuk sektor daya gedor, VW Taigun ini akan didukung dengan mesin TSI berkapasitas 1,0 liter. Mesin dapat menghasilkan daya sebesar 110 tenaga kuda dengan torsi maksimal 175 Nm.
 
Taigun mampu berakselarasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 9,2 detik, sebelum mencapai akselarasi maksimal ebesar 186 km/jam. Model ini mempunya konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 4,5 liter buat 100 km.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Volkswagen Taigun Masuk Produksi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/volkswagen-taigun-masuk-produksi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Volkswagen Taigun Masuk Produksi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Volkswagen Taigun Masuk Produksi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger