AHASS Jayadi Bagi-Bagi Honda Revo

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Jayadi Motor, bengkel resmi sepeda motor Honda milik pembalap Ahmad Jayadi, mengadakan promo menarik dengan menjadikan Honda Revo sebagai hadiah utama. Promo tersebut terangkum dalam sebuah program Service.

 
Menurut mantan jawara balap motor nasional ini, program yang diselenggarakan merupakan upaya untuk menggaet konsumen lebih banyak. Adapun periode program ini mulai Juli-Desember 2013 dengan hadiah utama lima unit Honda Revo.
 
"Ini adalah bagian dari upaya kami dalam memanjakan pelanggan sekaligus memberikan pelayanan terbaik dari para teknisi kami khususnya menjelang mudik lebaran. Dengan melakukan servis di bengkel kami pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari kami," jelas Jayadi di AHASS Jayadi Motor di Jalan Raya Pondok Gede, Ruko Onderdil No 1, Bekasi, Jawa Barat.
 
Selain promo ini, bengkel ini juga menyediakan makanan pembuka puasa secara gratis bagi pelanggan bengkel, maupun masyarakat pengguna jalan yang melintas di AHASS Jayadi Motor saat waktu buka puasa.
 
Sebagai informasi, AHASS Jayadi Motor berdiri diatas luas lahan 8x12 meter dengan bangunan dua tingkat. Bengkel ini memiliki lima pit service yang mampu melayani 45-50 motor dalam sehari. Di bengkel ini pula terdapat berbagai suku cadang sepeda motor Honda yang dijamin keasliannya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

AHASS Jayadi Bagi-Bagi Honda Revo

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/ahass-jayadi-bagi-bagi-honda-revo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AHASS Jayadi Bagi-Bagi Honda Revo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AHASS Jayadi Bagi-Bagi Honda Revo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger