Mazda Tanpa Mobil Konsep di IIMS 2013

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Mazda Motor Indonesia (MMI) dipastikan tidak akan menampilkan mobil konsep apapun saat gelaran tahunan Indonesia International Motor Show, September nanti di Jakarta.

 
"Kita pernah bawa Mazda Takeri Concept tahun lalu, untuk IIMS tahun ini kita tidak bawa mobil konsep apapun," tukas Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager MMI kepada wartawan.
 
Mobil konsep Mazda Takeri dari sisi desain mirip-mirip dengan New Mazda6 yang memang sudah pernah diluncurkan MMI. Mazda Takeri dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV body dan sasis dan juga SKYACTIV-DRIVE, termasuk juga mesin diesel generasi terbaru SKYACTIV-D yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan SKYACTIV-DRIVE.
 
"Mobil konsep yang terbaru dari Mazda memang hanya Takeri dan sudah kami bawa tahun lalu," terang Astrid. Dia hanya menambahkan, kehadiran booth Mazda di IIMS 2013 akan berbeda dengan penampilan di tahun-tahun sebelumnya.
 
Ini disebabkan desain booth keseluruhan akan mengacu pada motor show besar di negara-negara lain. Astrid mengatakan prinsipal pusat Mazda di Jepang juga ikut turun tangan.
 
Bisa dipastikan booth Mazda nanti di IIMS 2013 kurang greget, pasalnya mobil konsep bisa selalu menjadi pemikat kedatangan pengunjung, selain itu mobil konsep selalu menjadi alat komunikasi efektif sampai sejauh mana kemajuan ideologi dan teknologi setiap pabrikan menatap perkembangan zaman.
 
Saat ditanya tentang mobil baru yang akan diluncurkan saat IIMS 2013, Astrid lebih pilih bungkam dan dan menahan informasi sambil mengatakan, "tunggu saja."
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda Tanpa Mobil Konsep di IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/mazda-tanpa-mobil-konsep-di-iims-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda Tanpa Mobil Konsep di IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda Tanpa Mobil Konsep di IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger