LCGC Pelicin Lahirnya Datsun

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Kelahiran nama Datsun kembali ke dunia automotif dunia merupakan startegi Nissan Motor Company secara global untuk merambah pasar yang belum terjamah Nissan.

 
Tujuannya, memang enggapai pasar yang tidak bisa diambil Nissan secara langsung. Sementara sasarannya adalah negara berkembang seperti Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan yang pertumbuhan ekonominya sejalan dengan meningkatnya kebutuhan akan alat transportasi berwujud mobil.
 
"Untuk awalnya sekaligus perkenalan, kita memang menggunakan LCGC. Kita melihat karena ini adalah konsep baru, brand baru, dan pasar baru maka kami berharap bisa penetrasi ke pasar yang tidak mungkin dijamah oleh Nissan. Nissan belum tentu memiliki kemampuan untuk mengembangkan produk seperti Datsun," ungkap Indriani Hadiwidjaja, GM Datsun Bisnis Unit Indonesia kepada wartawan di Jakarta.
 
Kenyataannya adalah Datsun tidak perlu menunggu datangnya kebijakan mobil murah ramah lingkungan (LCGC), seperti pernah diungkapkan Indri sebelumnya, tanpa LCGC pun model Datsun akan keluar.
 
Namun dengan kehadiran LCGC yang semakin menemui titik cerah maka semakin memudahkan Datsun untuk terjun ke segmen yang memang sudah menjadi incarannya dari pertama.
 
"Sama seperti pabrikan lain, target pasar model Datsun akan menyasar ke konsumen yang untuk pertama kalinya melakukan pembelian kendaraan, setelah itu masuk ke pasar mobil bekas. Sedangkan bagi para pemotor yang ingin beli mobil saya rasa termasuk dalam feature penjualan," pungkas Indri.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

LCGC Pelicin Lahirnya Datsun

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/lcgc-pelicin-lahirnya-datsun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LCGC Pelicin Lahirnya Datsun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LCGC Pelicin Lahirnya Datsun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger