AHASS Jayadi Motor Tembus Target

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Usaha bengkel resmi sepeda motor Honda yang ditekuni mantan pembalap nasional Ahmad Jayadi mendapat respon positif.

 
Seperti diketahui, Ahmad Jayadi membuka AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan nama AHASS Jayadi Motor yang berlokasi di Jalan Raya Pondok Gede, Ruko Onderdil No 1, Bekasi, Jawa Barat.
 
Bengkel yang berdiri atas program kemitraan yang ditawarkan Honda melalui PT Daya Adicipta Mustika selalu Main Dealer Honda Jawa Barat ini diakui Adi -sapaan akrab Ahmad Jayadi- telah memenuhi target yang ditentukan. Meski begitu dirinya mengaku belum cukup puas dengan hasil tersebut.
 
"Ya Alhamdulillah cukup ramai, namanya juga proses. Kita juga bukanya belum lama, tapi target awalnya sih sudah masuk," terangnya kepada Okezone.
 
Banyaknya bengkel resmi Honda di sekitar wilayah AHASS Jayadi dinilai menjadi salah satu faktor mengapa bengkelnya tidak dibanjiri konsumen.
 
"Bisa dibilang kita ini posisinya ada di tengah-tengah. Arah Jati Waringin ada dua diler besar, di Pondok Gede juga ada, yang arah Lubang Buaya juga ada. Jadi kita seperti dikepung," jelasnya.
 
Meski begitu Adi menyatakan keyakinannya bahwa bengkel asuhannya dapat meraih lebih banyak konsumen. Hal itu lantaran populasi motor baru Honda begitu banyak terserap pasar.
 
"Rasanya cukup sulit untuk menggaet konsumen yang biasa servis di diler langganan, makanya kita lebih mengincar ke konsumen-konsumen baru. Pemilik motor Honda yang baru," jawabnya diplomatis.
 
Sebagai informasi, AHASS Jayadi Motor berdiri diatas luas lahan 8x12 meter dengan bangunan dua tingkat. Bengkel ini memiliki lima pit service yang mampu melayani 45-50 motor dalam sehari. Di bengkel ini pula terdapat berbagai suku cadang sepeda motor Honda yang dijamin keasliannya.
 
Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, Ahmad Jayadi juga menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

AHASS Jayadi Motor Tembus Target

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/ahass-jayadi-motor-tembus-target.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AHASS Jayadi Motor Tembus Target

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AHASS Jayadi Motor Tembus Target

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger