TVS Dazz Bidik 1.500 Unit/Bulan

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 10.36

KARAWANG- Skutik terbaru dari TVS Motor Company Indonesia, Dazz, resmi diluncurkan. Sepeda motor terbaru dari Tanah Hindustan ini dibanderol tidak lebih dari Rp10 Juta.

 
Namun dengan harga yang sangat kompetitif untuk bersaing di kelas skutik 110cc, pihak TVS tidak mematok target yang tinggi. Pabrikan asal India itu hanya 'meminta' sekira 1.500 unit penjualan per bulan.
 
"Kami tidak ingin membangunkan macan yang sedang tidur, jadi target 1.500 unit Dazz terjual setiap bulannya adalah target yang tepat untuk kami," ujar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, di Karawang, Jawa Barat.
 
Lebih lanjut Herry mengatakan, TVZ Dazz ini diharapkan bisa mengambil sekira satu persen dari pangsa pasar sepeda motor di Tanah Air. TVS masih akan menyasar ke daerah di luar pulau Jawa seperti Lampung, Kalimantan Barat, dan daerah lain di Sumatera.
 
"Strategi kami adalah untuk bisa mengambil pangsa pasar di satu daerah dulu, untuk kemudian berdifusi kedaerah selanjutnya seperti Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Sumatera Utara," tambah pria yang gemar bermain sulap ini.
 
TVS Dazz merupakan varian skutik pertama dari pabrikan sepeda motor asal Tanah Hindustan tersebut, Dazz sendiri menawarkan tiga pilihan warna yaitu New Volcanic Red, Bright Green dan Dazzling White.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

TVS Dazz Bidik 1.500 Unit/Bulan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/tvs-dazz-bidik-1500-unitbulan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TVS Dazz Bidik 1.500 Unit/Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TVS Dazz Bidik 1.500 Unit/Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger