Toyota Innova Ganti Muka di 2016

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 10.36

NEW DELHI- Kabar tentang Toyota Innova facelift datang dari India, padahal mobil ini tenar di Indonesia. Motorbeam, melaporkan bahwa Innova akan mendapatkan revisi untuk tahun 2016.

 
Sejak tahun 2004 rilis di India, Innova ditunjuk menjadi pengganti MPV Toyota Qualis. Innova langsung menjadi hits dan menjadi salah satu tulang punggung penjualan Toyota di India.
 
Namun Innova sangat jarang mendapatkan penyegaran, Toyota sangat yakin dengan sosoknya yang terus memegang puncak penjualan di kelas MPV mid-size, tidak hanya di India, Indonesia pun begitu.
 
Sekarang setelah kompetisi semakin ketat dengan kehadiran model MPV tujuh penumpang baru, penjualan Toyota Innova dikatakan menurun dari 6.500 unit menjadi 4.964 unit per bulannya di India. Perubahan drastis ini pun menjadi alasan Innova segera menerapkan berbagai macam pembaruan.
 
Terakhir revisi Innova hanya mendapatkan ubahan minor.Kali ini Motorbeam mengatakan akan ada perubahan besar. Sumber internal mengatakan bahwa generasi Innova selanjutnya akan diluncurkan tahun 2016.
 
Dalam kabin akan mendapatkan desain baru, baris ketiga diperbaharui, kendali yang semakin dinamis, antena luar, wiper double blade, multimedia baru, dan sebagainya. Sementara ada indikasi generasi kedua Toyota Innova ini akan memiliki tenaga mesin yang lebih kuat dengan penambahan komponen mekanikal dalam kap mesin.
 
Di India, Innova bertarung bersama Mahindra Xylo, Chevrolet Enjoy, Maruti Suzuki Ertiga dan Nissan Evalia, menyusul MPV dari Honda yang akan segera diluncurkan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Innova Ganti Muka di 2016

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/toyota-innova-ganti-muka-di-2016.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Innova Ganti Muka di 2016

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Innova Ganti Muka di 2016

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger