Spek & Desain Mitsubishi Mirage Sedan

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 10.36

BANGKOK- Mitsubishi Thailand melakukan pengujian pada varian Mirage Sedan atau yang memiliki nama lain Mitsubsihi Attrage. Desainnya tidak terlalu berbeda dengan Mirage hatchback.

 
Bila dibandingkan, Mirage hatchback terlihat lebih sederhana dibanding Attrage. Kisi-kisi depan dengan triple-slatted lapis krom pada lencana Mitsubishi. Lampu depan juga berbeda dengan Mirage.
 
Dimensi Attrage hadir dengan panjang 4.245 mm, lebar 1.670 mm dan tinggi 1.515 mm. Sementara Mirage memiliki dimensi 3.710 x 1.665 x 1.500. Untuk hal dimensi, Attrage lebih besar ketimbang Mirage. Jarak sumbu roda Attrage mencapai 2.450 mm untuk mendapatkan legroom yang lebih luas di belakang.
 
Tangki bahan bakar Attrage mencapai 42 liter (Mirage 35 liter), dan radius putar kemudi 0,4 meter lebih kecil dari Mirage. Untuk kapasitas bagasi mencapai 450 liter itu, hampir dua kali lipat Mirage yang hanya 235 liter.
 
Menggunakan baja berkekuatan tinggi, Attrage memiliki bobot 885 dan 930 kilogram tergantung pada varian. Bobot ringan ini memberikan keuntungan pada konsumsi bahan bakar yang mencapai 22 km/liter, menurut perhitungan New European Driving Cycle.
 
Sudah menggunakan power steering, rem disc di bagian depan dan rem tromol di belakang, suspensi MacPherson struts dan torsion beam. Bagian kokpit tidak berbeda dengan Mirage, tapi ada sandaran tangan di kursi belakang plus cup holders.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Spek & Desain Mitsubishi Mirage Sedan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/spek-desain-mitsubishi-mirage-sedan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spek & Desain Mitsubishi Mirage Sedan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spek & Desain Mitsubishi Mirage Sedan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger