JAKARTA- PT TC Subaru, sebagai distributor resmi Subaru di Indonesia meresmikan kantor pusat pertamanya di Jakarta. Kantor pusat ini merupakan bagian langkah strategi untuk memantapkan kehadiran Subaru di Tanah Air.
Langkah ini juga diambil oleh PT TC Subaru untuk meningkatkan pelayanan dan juga penjualannya di Indonesia. Kantor pusat ini juga akan menjadi flagship sehingga dapat membuat konsumen percaya terhadap produsen asal Jepang tersebut.
"Subaru terus berkomitmen untuk pasar Indonesia, dan beroperasi dalam waktu yang cukup lama. Dukungan yang kami dapatkan di Indonesia telah mendorong pertumbuhan kami, dan kami berusaha untuk memberikan standar terbaik dalam layanan kami," jelas Presiden Direktur TC Subaru, Glenn Tan, saat persemian markas baru Subaru di Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Lebih lanjut Glenn Tan mengatakan, untuk target penjualan di Indonesia semester dua tahun ini. Pabrikan mobil asal Jepang ini menargetkan penjualan yang cukup besar dengan dukungan markas baru serta beberapa showroom yang akan dibuka.
"Untuk semester pertama kita menjual 600 unit, dan itu tidak sesuai target kami. Pada semester dua kami menargetkan penjualan sebesar 2.500 unit. Kami optimis target ini akan tercapai dengan dukungan showroom baru kami nantinya," tambah Glenn.
Pada akhir 2013 ini, pihak PT TC Subaru akan memiliki 20 gerai Subaru yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini Subaru telah memiliki tujuh showroom yang terletak di Alam Sutera Tangerang, Bali, Batam, Kelapa Gading, Pluit, Pondok Indah, dan Surabaya.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Punya Markas Baru, Subaru Targetkan 2.500 Unit
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/punya-markas-baru-subaru-targetkan-2500.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Punya Markas Baru, Subaru Targetkan 2.500 Unit
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Punya Markas Baru, Subaru Targetkan 2.500 Unit
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar