Mercy SLC Coupe Kepergok Saat Diuji

Written By Unknown on Rabu, 10 Juli 2013 | 17.36

STUTTGART- Mercedes-Benz SLC Coupe digadang-gadang akan menjadi pengganti SLS saat diluncurkan 2015 nanti, kembali lagi tertangkap kamera jurnalis. Diplot sebagai generasi terbaru, SLC Coupe masih menggunakan tipe bokong pendek dengan hidung panjang, sama seperti SLS.

 
Mercedes-Benz SLC Coupe atau yang dikenal dengan kode C190 di bagian internal, tidak lagi menggunakan pintu gullwing seperti SLS. Berbobot lebih ringan, dan dimensinya pun semakin kompak, menjanjikan gerak gesit kala melewati tikungan.
 
SLC Coupe akan menjadi pesaing serius bagi Porsche 911 dan diharapkan bisa menghasilkan volume penjualan lebi dari jajaran model sport coupe milik Mercy sebelumnya.
 
Diberitakan, Carsales, Rabu (10/7/2013), SLC mendapatkan mesin V6 turbo entry level yang punya tenaga sebesar 335 HP, selevel dengan Porsche 911 Carrera. Dapur pacu tersebut menyingkirkan mesin rpm tinggi V8 6.2 liter atmo yang ada pada SLS.
 
Walaupun mesin V8 SLC masih lebih berat 150 kilogram bila dibandingkan dengan 911 Carrera S, tambahan tenaga sekitar 87 HP membuatnya masih bisa bersaing saat digeber di trek lurus. Mercedes-Benz SLC Coupe S bahkan telah dipersiapkan, kemampuannya meningkat menjadi 583 HP dan 750 Nm.
 
Semua varian akan dilengkapi dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan, bersama dengan rasio final yang lebih pendek serta limited-slip differential. Belum banyak yang dapat diberitakan karena wujudnya masih dibungkus selimut kamuflase, wujud SLC Coupe masih memakai DNA yang sama dengan SLS dan SLR saat Mercedes-Benz masih bekerja sama dengan McLaren.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mercy SLC Coupe Kepergok Saat Diuji

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/mercy-slc-coupe-kepergok-saat-diuji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mercy SLC Coupe Kepergok Saat Diuji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mercy SLC Coupe Kepergok Saat Diuji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger