BMW Pamer Active Tourer Outdoor Concept

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 10.36

MUNICH- BMW Concept Active Tourer Outdoor adalah sebuah mobil konsep dari BMW. Hebatnya, mobil ini memiliki pemahaman baru dalam hal pemanfaatan maksimum ruang interior dengan pintar, untuk tujuan olahraga dan mengisi waktu luang.

 
Kendaraan ini merupakan solusi segar yang menggabungkan estetika olahraga, namun tetap bergaya dalam wujud sebuah mobil, dimensi kompak atau ringkas tanpa meninggalkan fungsionalitas sebuah kendaraan.
 
Memiliki mesin bensin 1.5 liter, mesin didistribusikan ke kedua ban depan. Lebih ramah lingkungan dengan model penggerak hybrid, mengawinkan mesin pembakaran internal bersama motor listrik untuk menghasilkan tenaga spesial sekaligus efisiensi bahan bakar yang tinggi.
 
Concept Active Tourer Outdoor dengan warna eksklusif Gold Race Orange tampil cerah dan mencerminkan jiwa outdoor.
 
Mudah dirawat, material interior menggunakan bahan keras seperti kulit MoonWhite dan MoonRock Grey leather, dapat dikombinasikan juga dengan perkakas outdoor lain.
 
Yang menarik terdapat alat khusus yang bisa menampung dua sepeda dalam kabin, dan sudah terintegrasi langsung dengan kabin, membuat mobil ini akan menjadi teman tangguh buat orang-orang yang punya jiwa petualang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Pamer Active Tourer Outdoor Concept

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/bmw-pamer-active-tourer-outdoor-concept.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Pamer Active Tourer Outdoor Concept

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Pamer Active Tourer Outdoor Concept

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger