Mobil Tata Motors Meluncur September

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Tata Motors Indonesia (TMI) memastikan diri untuk meluncurkan produk-produknya di pasar nasional pada September mendatang. Sebelumnya TMI telah memastikan diri kehadirannya di pasar nasional saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu.

 
"Terima kasih atas dukungan yang diberikan tahun lalu buat kami memperkenalkan diri. Di September kami akan resmi menjualnya," ungkap Biswadev Sengupta, President Direktur Tata Motors Indonesia di Gandaria City, Jakarta.
 
Lebih lanjut Biswadev mengatakan, akan menghadirkan banyak model untuk pasar Indonesia. Tidak hanya mobil penumpang tetapi juga kendaraan niaga. Hanya saja dirinya menyatakan tidak dapat meluncurkannya secara bersamaan dan akan merilisnya secara bertahap.
 
"Kita punya banyak model, setidaknya ada enam sampai tujuh model yang akan diluncurkan. Tidak hanya mobil penumpang, kami juga akan meluncurkan kendaraan komersial," jelasnya.
 
Biswadev menyebut Indonesia merupakan pasar penting bagi perusahaannya untuk itu dirinya berjanji untuk memberikan produk terbaiknya. Selain itu perluasan jaringan akan menjadi target utamanya.
 
"Indonesia merupakan hal penting untuk kami, kami akan memberikan produk yang terbaik, akan memperbanyak jaringan kami di Indonesia," tuntasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Tata Motors Meluncur September

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/mobil-tata-motors-meluncur-september.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Tata Motors Meluncur September

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Tata Motors Meluncur September

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger