JAKARTA- Volkswagen menghadirkan sebuah konsep pameran automotif dengan nuansa butik showroom pertama kali di Indonesia.
Butik terbaru Volkswagen ini hadir di Kota Kasablanka Mall, Ground Floor 20, dengan gaya simplicity
and clarity dan hadir dengan ruangan VIP yang nyaman, ditemani dengan sistem audio mumpuni. Dilengkapi dengan Milestone history wall yang bercerita tentang banyak perkembangan dan kehadiran VW di Tanah Air.
"Volkswagen butik showroom ini kami dirikan di mall dengan melihat kebiasaan masyarakat di Indonesia yang sering sekali berkunjung ke pusat perbelanjaan ini. Dan butik showroom ini bisa menjadi strategi kami yang tepat," jelas Andrew Nasuri, CEO Volkswagen Indonesia di Kota Kasablanka Mall, Rabu (24/7/2013).
Dengan bertumbuhnya daya beli masyarakat, banyak bermunculan keluarga mapan baru yang butuh pengakuan. VW memposisikan diri sebagai bagian dari gaya hidup tersebut. Volkswagen hadir dengan barisan unit kendaraan dengan kisaran harga yang sangat luas, dimulai dari VW Polo, VW Touareg, dan VW Caravelle.
Perjalanan VW akan berlanjut di Indonesia International Motor Show september mendatang, dengan terus berkomitmen VW akan terus menghadirkan produk terbaiknya untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Boutique Showroom Terbaru VW
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/boutique-showroom-terbaru-vw.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Boutique Showroom Terbaru VW
namun jangan lupa untuk meletakkan link
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar