Begini Tampang Datsun GO Sedan

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 10.36

NEW DELHI- Datsun GO sudah diperkenalkan di India sebagai hatchback low end. Tapi, hadir sebuah rekaan yang menampilkan Datsun GO dengan desain sebuah sedan, dengan versi bodi yang berbeda dari GO hatchback.

 
Nissan menghidupkan kembali merek Datsun, dengan melansir GO. Menggunakan basis Nissan March, dan memiliki gaya bodi hatchback lima pintu. Datsun akan hadir lebih dulu di pasar Asia, dimulai dengan India dan menyusul Asia Tenggara.
 
Mengingat fakta bahwa pasar utama berada di Asia, dimana sedan compact seperti Maruti-Suzuki Swift Dzire, Honda Brio Amaze atau Toyota Etios hadir dalam versi sedan.
 
Datsun bisa saja melirik pasar sedan setelah melahirkan versi hatchback. Sebuah gambar hasil rendering menghadirkan GO dengan model sedan. Secara umum bagian depan dan samping tidak mengalami banyak perubahan, hanya menggunakan tambahan bagasi belakang layaknya sedan.
 
Datsun sendiri belum mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan model sedan. Sedan memiliki pasar yang baik di Thailand dan India, tapi di Indonesia segmen sedan kurang diminati dan kalha dari hatchback serta MPV.
 
Datsun GO memiliki dimensi panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 mm, serta jarak sumbu roda 2.450 mm. Sementara untuk mesin berkapasitas 1.2 liter dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Tampang Datsun GO Sedan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/begini-tampang-datsun-go-sedan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Tampang Datsun GO Sedan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Tampang Datsun GO Sedan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger