Chevrolet Spin Keliling Malang

Written By Unknown on Senin, 01 Juli 2013 | 10.36

MALANG– General Motors Indonesia (GMI) sebagai ATPM brand Chevrolet di Indonesia, menggelar acara test drive di kota Malang, 25 Juni 2013 lalu. Uji berkendara ini ditujukan untuk merasakan kebolehan MPV ringkas pertama dari GMI.

 
"Chevrolet telah melahirkan compact MPV sejati. Sebuah MPV yang bertenaga, lincah dan fungsional yang kami ciptakan untuk memenuhi segala kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia," ujar Adhitya Zainuddin, Manager Public Relations GMI dalam rilis yang Okezone terima, Senin (1/7/2013).
 
Spin yang diproduksi di pabrik GMI di Pondok Ungu Bekas,i ini khusus di desain dan diciptakan oleh dan untuk masyarakat Indonesia. Sehingga melahirkan sebuah kendaraan multi-fungsi baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat. Chevrolet Spin diharapkan memberikan nuansa yang berbeda, lebih maskulin, namun tetap mengusung unsur fungsional serta dinamis dari sebuah MPV.
 
Tipe mesin bensin 1.2L dan 1.5L dilengkapi oleh teknologi Dual VVTi serta tipe mesin 1.3L diesel, yang menggunakan turbo charger sehingga memastikan kendaraan tetap memiliki torsi dan tenaga yang mumpuni. Namun tetap mengeluarkan emisi yang rendah serta hemat bahan bakar.
 
Dari segi bisnis, GMI mematok Chevrolet Spin sebagai salah satu model penting (back bone model) di Indonesia, yang tentunya akan menjadi salah satu kontributor utama terhadap volume penjualan Chevrolet di Indonesia melengkapi model-model lain seperti All New Aveo, Captiva, Colorado, Orlando, Spark, dan Trailblazer.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Chevrolet Spin Keliling Malang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/chevrolet-spin-keliling-malang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevrolet Spin Keliling Malang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevrolet Spin Keliling Malang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger