Yamaha Livery MotoGP Sapa Tangerang

Written By Unknown on Senin, 01 Juli 2013 | 10.36

TANGERANG - Dahsyatnya kekuatan Yamaha di Seri MotoGP Assen, Belanda, menderu sampai Tangerang. Kemenangan fantastis Valentino Rossi dan kembalinya Jorge Lorenzo setelah nyaris batal balap karena cedera selangka, menjadi hadiah spesial bertepatan dengan launching lima motor Yamaha Indonesia stripping MotoGP livery.
 
Berlokasi di Metropolis Town Square, Tangerang, Sabtu 29 Juni 2013, selain peluncuran Yamaha juga mengadakan nonton bareng MotoGP seri Belanda yang dipadati ribuan pengunjung. Sebelumnya Yamaha sudah memperkenalkan edisi motor spesial ini di PRJ (Pekan Raya Jakarta), 12 Juni lalu.
 
"Sekarang di Tangerang membawa Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion dengan desain seperti yang menempel pada M1 Yamaha MotoGP tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Kami sangat bangga karena dua pembalap Yamaha itu berhasil menaikkan pamor Yamaha khususnya lagi di momen MotoGP Assen," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, dalam keterangan resmi yang Okezone terima, Senin (1/7/2013).
 
Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Yuji Tokunaga selaku Marketing Operational Director Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yutaka Terada, Marketing Director YIMM.
 
Tidak hanya sampai disitu, Yamaha Indonesia juga menggelar promo di setiap pembelian unit MotoGP livery series. Setiap pembelian akan memenangkan undian langsung Blackberry dan merchandise. Dan untuk pembelian motor spesial ini per tanggal 1 Juli-15 September, berhadiah nonton MotoGP langsung di Sepang, Malaysia.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Livery MotoGP Sapa Tangerang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/yamaha-livery-motogp-sapa-tangerang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Livery MotoGP Sapa Tangerang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Livery MotoGP Sapa Tangerang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger