Beli Yamaha, Raih THR Rp5 Juta

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba menggenjot penjualan jelang Hari Raya Idul Fitri. Berbagai aktivitas digelar seperti Yamaha Religi, Hijabspeakfest, Kampung Ramadhan dan program THR (Tunjangan Hari Raya).

 
"Program dan kegiatan seperti ini diadakan Yamaha untuk menyemarakkan nuansa Ramadhan. Beli motor dapat hadiah THR dan Tunjangan Digital Ramadhan juga menarik bagi masyarakat untuk diikuti," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Program THR yang dijalankan misalnya pembelian motor berhadiah THR spesial dan Tunjangan Digital Ramadhan (TDR). Program THR itu berlaku 15 – 31 Juli di area Yamaha DDS Jakarta untuk pembelian Mio GT dan Mio J series.
 
Pembeli mendapatkan spesial THR masing-masing Rp5 juta buat 20 orang pembeli pertama dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lalu untuk pembelian semua tipe khusus kredit, pembeli akan mendapatkan potongan tenor 3 bulan.
 
Sedangkan untuk yang membeli motor matic mendapatkan diskon potongan langsung atau voucher belanja senilai Rp2 juta, dipotong langsung dari DP (Down Payment).
 
Sementara itu, Tunjangan Digital Ramadhan (TDR) Yamaha diadakan di Facebook Yamaha Motor Indonesia. Berlaku 20 Juli sampai 2 Agustus dengan hadiah THR total 10 juta rupiah.
 
Dengan program ini, Yamaha ingin turut memberikan spirit Ramadhan dengan menyebarkan pesan-pesan religius lewat tausiyah. Ceramah Ramadhan bisa didengarkan di aplikasi Yamaha Digital Ramadhan di Facebook Yamaha Motor Indonesia. Peserta wajib like Facebook Yamaha Motor Indonesia.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Yamaha, Raih THR Rp5 Juta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/beli-yamaha-raih-thr-rp5-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Yamaha, Raih THR Rp5 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Yamaha, Raih THR Rp5 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger