Bebek Yamaha Mulai Menggeliat

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- Segmen bebek Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mencatat capaian positif di Juni 2013. Ada kenaikan mencapai 25 persen dibanding Juni tahun lalu, dan naik 13 persen dibanding bulan sebelumnya.

 
Segmen cub (Bebek) mampu menyumbang 45.575 unit, naik 39.764 unit di Mei 2013. Capaian paling banyak dari Vega (Vega ZR New dan Vega RR) dengan angka 14.834 unit. Mayoritas sumbangan Vega RR dengan kontribusi 14.321 unit.
 
Tahun lalu bebek Yamaha terjual 36.373 di bulan keenam itu dengan menopang pada penjualan Vega, Jupiter Z dan Jupiter MX. Sedangkan di Juni 2013 kategori bebek terjual sebanyak 45.575 unit.
 
"Diluncurkannya Vega RR sangat membantu naiknya penjualan bebek Yamaha di bulan Juni lalu. Ditambah lagi dengan kemunculan Force, kami optimis dapat menambah penjualan segmen ini. Force makin dikenal dan akrab dengan konsumen," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Force sebagai bebek baru dari Yamaha, memiliki performa yang semakin bertenaga dan irit. Diciptakan dengan standar kualitas asli Jepang yang menjadikan Force handal di setiap aktivitas penggunanya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Bebek Yamaha Mulai Menggeliat

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/bebek-yamaha-mulai-menggeliat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bebek Yamaha Mulai Menggeliat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bebek Yamaha Mulai Menggeliat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger