Yamaha New V-Ixion Paling Dicari di PRJ

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Pabrikan automotif berlomba mengejar penjualan yang tinggi di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Baik roda empat ataupun roda dua, semuanya menggeber penjualan memanfaatkan momentum PRJ ini.

 
Begitu juga dengan Yamaha Indonesia yang mengandalkan PRJ buat mendongkrak penjualan. Dalam ajang PRJ 2013, Yamaha Indonesia sudah berhasil mencatatakan penjualan sebesar 2.800 unit. Angka tersebut tercatat dari pembukaan PRJ sampai 24 Juni 2013.
 
"Di sini para konsumen banyak yang mencari motor sport seperti V-xion dan untuk skutiknya banyak yang mencari Mio," ungkap Leo Nardy, Area Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di PRJ.
 
Lebih lanjut Leo menambahkan, setiap harinya penjualan sepeda motor Yamaha di PRJ bisa mencapai sekira 100 sampai 150 unit. Sedangkan penjualan tertinggi biasa terjadi di akhir pekan, mencapai 300 unit.
 
"Sebenarnya di PRJ ini kita menargetkan penjualan hingga 7.000 unit dan kita yakin bisa meraih target tersebut apalagi ada produk baru Yamaha livery MotoGP," tutup Leo Nardy.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha New V-Ixion Paling Dicari di PRJ

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/yamaha-new-v-ixion-paling-dicari-di-prj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha New V-Ixion Paling Dicari di PRJ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha New V-Ixion Paling Dicari di PRJ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger