Achilles-Corsa Gandeng Kotak Jadi Duta

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Selain meluncurkan produk terbaru, Corsa SS-Z dan SS-R, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA), produsen ban sepeda motor Corsa, juga memperkenalkan band Kotak sebagai brand ambasador.

 
"Kotak menjadi Brand Ambassador Achilles Corsa untuk periode 2013-2014. Tidak hanya itu, Kotak bersama J-Flow juga akan berangkat ke Manchester, Inggris untuk pembuatan video clip lagu Rise and Fall," jelas Senior Marketing Manager PT MASA, M. Zein Saleh di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
Grup band yang digawangi oleh Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) ini merasa tersanjung dan bersemangat untuk memperkenalkan produk dalam negeri ke kancah internasional.
 
"Achilles Corsa merupakan produk lokal yang bakal mendunia. Sama dengan Kotak yang akan mempromosikan lewat lagu-lagu, sementara Corsa lewat produk-produk terbaiknya di kancah dunia," jelas sang vokalis Tantri.
 
Lebih lanjut Cella mengakui kehandalan ban Achilles dan Corsa. "Mobil saya pakai Achilles dan motor pakai Corsa. Ban ini enak dipakainya, tidak licin saat dijalanan basah. Ini menunjukkan Achilles Corsa sebagai ban lokal kualitas dunia," ujarnya.
 
Usai diperkenalkan dan melakukan foto bersama fans, Kotak juga menyempatkan diri tampil untuk menghibur pengunjung PRJ. Sejumlah hits terbaiknya turut dibawakan seperti "Tendangan Dari Langit", "Terbang" dan "Beraksi".
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Achilles-Corsa Gandeng Kotak Jadi Duta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/achilles-corsa-gandeng-kotak-jadi-duta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Achilles-Corsa Gandeng Kotak Jadi Duta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Achilles-Corsa Gandeng Kotak Jadi Duta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger