Kasih Nama Maskot Generator Yamaha, Dapat Mio GT

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Generator Yamaha punya maskot baru Ikan Lampu yang memiliki kesamaan sebagai sumber penerangan. Yamaha tengah mencari nama yang pas untuk maskot baru ini lewat sebuah kampanye.

 
Targetnya 5.000 nama masuk dan sampai saat ini sudah terkumpulkan hampir setengahnya. Munculnya maskot ini guna mendukung keberadaan dan menaikkan pamor Generator Yamaha di Indonesia.
 
Ikan Lampu sendiri dianalogikan seperti generator Yamaha yang jadi penyelamat penerangan khususnya saat sumber penerangan lainnya mati. Ikan Lampu sendiri adalah ikan hidup yang ada di laut bagian dalam yang sangat gelap karena tidak terjangkau cahaya.
 
"Untuk lebih memperkenalkan Generator Yamaha dan mempopulerkan maskot baru Ikan Lampu, Yamaha mengadakan program Naming Campaign. Kampanye pemberian nama ini dilakukan 1 Juni sampai 18 Agustus. Bisa lewat internet atau dealer," ujar Atsushi Endo, Advisor Generator Yamaha Indonesia di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran , Jakarta Pusat.
 
Pemenang diumumkan pada 30 September, dimana nama yang diberikan oleh pemenang utama, itulah nama baru Ikan Lampu. Hadiah satu unit generator EF2600 dan satu unit Mio GT bagi pemenang utama. Dua pemenang favorit masing-masing mendapatkan satu unit generator EF2600 dan satu unit Samsung Galaxy Y Duos S6102.
 
Sedangkan lima voter beruntung yang memilih di bulan September masing-masing mendapatkan voucher pulsa sebesar Rp200 ribu.
 
Generator sendiri adalah bisnis baru Yamaha Indonesia yang diperkenalkan tahun lalu. Kelebihan generator Yamaha yang dijual oleh dealer-dealer motor Yamaha adalah kepastian originalitas (keaslian) dari generator tersebut, yang tentu saja berhubungan dengan terjaminnya kualitas dari generator itu sendiri.
 
Generator Yamaha ini juga didukung ketersediaan spare part atau suku cadangnya yang terjamin. Termasuk dukungan beberapa program after sales yang berbeda dari produk lain.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Kasih Nama Maskot Generator Yamaha, Dapat Mio GT

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/kasih-nama-maskot-generator-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kasih Nama Maskot Generator Yamaha, Dapat Mio GT

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kasih Nama Maskot Generator Yamaha, Dapat Mio GT

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger