Suzuki Punya Splash Edisi Khusus

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 17.37

NEW DELHI - Produsen mobil Maruti Suzuki (Suzuki India) membuat sebuah trobosan baru untuk menjaring lebih banyak konsumen, dengan meluncurkan Ritz @ Buzz. Mobil yang dikenal di Indonesia dengan sebutan Suzuki Splash ini memiliki tampilan sedikit berbeda dengan varian standar.

Dilansir Motorbeam, Selasa (25/6/2013) Suzuki Splash @ Buzz datang dengan 12 fitur baru yang menarik. Fitur baru tersebut diantaranya door visor, bagasi tambahan, sarung jok khusus, pelapis lingkar kemudi.

Selain itu terdapat juga sensor parkir belakang, karpet, sistem audio yang kompatibel dengan USB dan Bluetooth, speaker 6 inci, sill guard, pelindung bumper, mud flaps dan stripping pada bodi samping.

Splash @ Buzz hadir dalam jumlah terbatas. Meski varian diesel cukup diminati di India, Suzuki hanya menawarkan Splash @ Buzz dengan pilihan mesin bensin.

Sebagai informasi, Suzuki Splash hadir dengan dua mesin yakni K-Series 1.2 liter bensin dan 1.3 liter Multijet diesel. Keduanya ditawarkan dalam varian transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Punya Splash Edisi Khusus

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/suzuki-punya-splash-edisi-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Punya Splash Edisi Khusus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Punya Splash Edisi Khusus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger