Twitter Yamaha Indonesia Capai 100 Ribu Followers

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 17.36

JAKARTA - Yamaha Indonesia mencatat prestasi cemerlang di dunia social media. Followers Twitter @YamahaIndonesia menembus 100 ribu yang menjadikannya sebagai brand otomotif Indonesia nomor satu di Twittersphere.

Sampai dengan Jumat (21/6/2013) ini twitter Yamaha Indonesia mencapai 100.853 followers. Jumlah ini paling banyak diantara merek otomotif lainnya di Indonesia baik roda dua maupun roda empat. Karena itu di kategori ini Yamaha pun berhak atas predikat Raja Twittersphere (dunia Twitter).

Begitu banyaknya followers @YamahaIndonesia kuncinya menyajikan konten informatif dan engaging (mengikat/menarik hati) sehingga followers jadi loyal. Kontennya tidak melulu tentang Yamaha tapi juga biker lifestyle dan informasi terkini yang sedang trending. Yamaha pun membina conversation dengan followers sehingga ada komunikasi dua arah.

Hasilnya jumlah followers yang terus bertambah dan @YamahaIndonesia kerap menciptakan Trending Topic Indonesia bahkan Worldwide.

Misalnya tahun lalu fitur HI Bro New V-Ixion jadi Trending Topic Worldwide lalu di Januari tahun ini, kicauan Racing Champion Line Up Yamaha yaitu Xeon RC, facelift Jupiter MX dan Soul GT Street, satu fitur Xeon RC Smart Lock System, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha menjadi Trending Topic Worldwide.

"Eksistensi Yamaha Indonesia di social media termasuk yang terdepan. Kami menyadari pentingnya social media di era modern ini sebagai media komunikasi efektif dengan masyarakat luas," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Sebelumnya Yamaha telah meraih sejumlah penghargaan diantaranya Digital Marketing Award (2010 dan 2011) dan Social Media Achievement Award (2011 dan 2012).

Selain Twitter, Facebook Yamaha Indonesia (www.facebook.com/yamaholigan) memiliki jumlah fans yang sangat tinggi 3,6 juta. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Twitter Yamaha Indonesia Capai 100 Ribu Followers

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/twitter-yamaha-indonesia-capai-100-ribu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Twitter Yamaha Indonesia Capai 100 Ribu Followers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Twitter Yamaha Indonesia Capai 100 Ribu Followers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger