Suzuki Swift Sport Bisa Dipesan di PRJ

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 17.36

JAKARTA- Kendati belum resmi diluncurkan di Indonesia oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Suzuki Swift Sport ternyata sudah bisa dipesan di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013.

Suzuki Swift Sport memang dipajang di booth Suzuki pada ajang PRJ kali ini. Hanya, ada tulisan coming soon pada bagian bawah stan tempat Swift Sport dipajang. All New Swift Sport itu berkelir kuning, dan memang serupa dengan varian yang pernah Okezone uji di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

"Kalau tertarik dengan Swift Sport, sudah bisa dibooking di sini (PRJ). Cukup dengan tanda jadi Rp5 juta, nanti kalau sudah diluncurkan dan punya harga resmi, konsumen yang memesan pertama akan didahulukan," jelas Indah, Sales Suzuki di PRJ, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Indah melanjutkan, sudah banyak konsumen yang tertarik dan bertanya soal All New Suzuki Swift Sport ini. Bahkan ada beberapa pengunjung yang sudah memberikan tanda jadi, karena memang tertarik dengan All New Suzuki Swift Sport.

"Kisaran harganya mungkin Rp300an juta, tapi saya juga kurang begitu tahu pasti. Mungkin sekitar itulah hargaya, dan sudah beberapa konsumen yang tertarik dengan model ini," lanjut wanita ramah ini menjelaskan.

All New Suzuki Swift Sport bermodalkan mesin M16A empat silinder berkapasitas 1.600cc. Mesin mampu menyemburkan daya 136 tenaga kuda, dengan torsi maksimalnya mencapai 160 Nm pada putaran 6.900 RPM. Akselerasi Swift Sport dari 0 sampai 100 km/jam ditembus dalam 8,7 detik. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Swift Sport Bisa Dipesan di PRJ

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/suzuki-swift-sport-bisa-dipesan-di-prj.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Swift Sport Bisa Dipesan di PRJ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Swift Sport Bisa Dipesan di PRJ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger