Nissan GT-R Nismo Punya 570 Tenaga Kuda

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 10.36

TOKYO- Nissan bakal total memberikan pengembangan pada model terbaru yang sedang disiapkannya, GT-R Nismo. Pembunuh supercar ini akan mendapatkan total output mesin yang mencapai 570 tenaga kuda.
 
Pabrikan asal Jepang tersebuy mengumumkan rencana pengembangan dua model terbaru, yang akan berstatus Nismo (Nissan Motorsport). Selain GT-R Nismo, juga akan hadir Juke Nismo RS.
 
Seperti dikutip Top Gear, juru bicara Nissan sedikit membocorkan kelebihan yang akan hadir pada Nissan GT-R Nismo. Salah satunya kekuatan besar dari apa yang tertanam pada mesin. Daya mobil mencapai angka 570 tenaga kuda.
 
Bila benar Nissan GT-R Nismo mencapai 570 BHP (425 kW), maka daya ini lebih besar 25 BHP (18 kW) dibanding GT-R model standar. Mobil sport ini diharapkan bisa melahap sirkuit pengujian Nurburgring dengan waktu kurang dari tujuh menit.
 
Belum diketahui banyak detail mengenai Nissan GT-R Nismo ini. Yang pasti Nissan GT-R Nismo yang akan mendarat di 2013, dan hadir dengan membawa beberapa ubahan mendasar dibanding GT-R standar yang baru saja diterbitkan tahun lalu.
 
Bila sektor dapur pacu tidak diberi banyak perubahan, maka Nissan akan menajamkan sisi handling dari GT-R Nismo ini. Lebih mendalam, GT-R Nismo juga mendapat perbaikan di sisi aerodinamis mobil.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan GT-R Nismo Punya 570 Tenaga Kuda

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/nissan-gt-r-nismo-punya-570-tenaga-kuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan GT-R Nismo Punya 570 Tenaga Kuda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan GT-R Nismo Punya 570 Tenaga Kuda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger