Ganjar Pranowo Ngidam Harley & VW Combi

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Sosoknya yang dinamis, muda dan cerdas membuat Ganjar Pranowo menjadi figur yang mudah diingat dan dikenali publik. Modal itulah yang mengantarkan Ganjar memenangi Pilgub Jawa Tengah secara mutlak.

 
Tapi siapa sangka, politisi PDI Perjuangan ini juga memiliki hobi lain sebagai penangkal stress karena kesibukan sehari-harinya. Ganjar memiliki banyak hobi, termasuk di dunia automotif. Meski mengaku tidak terlalu mengerti seluk-beluk mesin, dirinya senang membongkar pasang kendaraannya di rumah.
 
"Saya sangat hobi automotif, tapi jujur memang tidak terlalu mengerti mesin. Mobil pertama saya Mazda Capella dan Toyota Starlet. Keduanya saya beli seken, dan sampai saat ini masih saya rawat, tidak saya jual," jelas Ganjar saat bertandang ke kantor Okezone.
 
Ganjar melanjutkan, setelah menjadi anggota DPR, dirinya baru mulai bisa menabung untuk membeli mobil yang lebih bagus. "Saat itu saya sangat ingin punya SUV. Tapi, baru bisa beli Nissan X-Trail, sekarang saya pakai Mitsubishi Pajero," lanjut pria kelahiran Karanganyar, 28 Oktober 1968 ini.
 
Selain mobil, alumnus Universitas Gajah Mada ini juga sedang jatuh cinta dengan motor besar Harley-Davidson. Tapi, Ganjar mengaku hanya sebatas suka, dan belum niat membeli Harley.
 
"Kalau sepeda motor, saya sedang senang dengan Harley, itu motor paling gagah. Sekarang baru punya kaosnya saja, belum sanggup beli motornya," kelakarnya. "Selain Harley, saya juga ngidam VW Combi. Rasanya kok mobil itu sangat unik ya, mungkin nanti kalau ada rezeki saya bisa beli Combi," tutup pria yang hobi renang ini.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ganjar Pranowo Ngidam Harley & VW Combi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/ganjar-pranowo-ngidam-harley-vw-combi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ganjar Pranowo Ngidam Harley & VW Combi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ganjar Pranowo Ngidam Harley & VW Combi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger