Pekan Depan Suzuki Luncurkan Satria FU Baru

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 17.37

JAKARTA  - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) segera melansir model terbaru dari bebek Sport Underbone, Satria FU150. Rencananya pabrikan berlambang 'S' tersebut akan meluncurkannya pekan depan.

Yohan Yahya, Direktur Pemasaran 2W SIS mengatakan sedang mempertimbangkan untuk menyebar undangan peluncuran di minggu ini. Itu artinya peluncuran Satria FU anyar akan dilakukan pekan depan.

"Iya betul (pekan depan peluncurannya)," jelasnya singkat saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (19/6/2013). Namun dirinya enggan menyebut dimana prosesi peluncuran akan dilakukan.

Diperkirakan Satria FU150 mengalami penyegaran hanya pada tampilannya saja. Headlamp menjadi sasaran utama dalam penyegaran Satria FU. Selain itu dudukan pelat nomor juga berubah.

Berdasarkan foto-foto yang di-posting blogger Sugimasihada, revisi lain meliputiCover frame, side frame dan sisi burita. Tampilan model anyar ini juga semakin eyecatchy dengan desain stripping terbaru.

Lebih lanjut Yohan menyatakan model baru ini masih menggunakan mesin yang sama dengan sistem pengabutan karburator.

Seperti diketahui, Suzuki Satria F150 menggunakan mesin 150cc empat langkah, DOHC 4 katup, enam percepatan, berpendingin oli dan silinder SCEM. Teknologi ini diklaim menjadi yang terdepan di kelas bebek Sport Underbone. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Satria FU Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/pekan-depan-suzuki-luncurkan-satria-fu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Satria FU Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Satria FU Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger