Audi A5 Sportback Baru Siap 5 Unit

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Audi A5 Sportback baru saja dilepas ke pasaran oleh Garuda Mataram Motor di Jakarta. Bagi konsumen yang berminat, mungkin bisa langsung melakukan pemesanan, pasalnya kuota buat Indonesia masih terbatas.

 
Mobil ini hadir dengan desain blender antara Coupe dan Wagon ini punya empat pintu dan berkapasitas empat penumpang. Menggunakan platform yang sama dengan A4, A5 Sportback adalah tipe bodi yang lebih kental dengan rasa keluarga bila dibanding variannya yang lain, Coupe dan Cabriolet.
 
Khusus untuk Tanah Air, GMM hanya mengimpor A5 Sportback dengan mesin bensin 2.0 liter TFSI berturbocharger dan bertenaga 225 HP serta torsi 350 Nm, dikawinkan bersama transmisi otomatis multitronic 8 percepatan. Sayangnya spesifikasi internal mesin telah dipangkas demi menyesuaikan kadar bahan bakar yang beredar di Indonesia.
 
Fitur-fitur yang telah bersemayam di dalamnya adalah Electronic Stabilization Control (ESC), Electronic Differential Lock (EDL), Audi hold assist, tyre preassure monitoring system, main beam assist. Sementara fitur keamanan terdiri dari ABS, dan delapan airbag.
 
Sedan berkarakter unik ini dihargai Rp885 juta dan bagi para peminat lebih baik cepat-cepat menghubungi Audi untuk mendapatkannya. "Kita baru ready stock lima unit," ungkap Andrew Nasuri, CEO GMM saat menjelaskan kepada Okezone.
 
Hanya akan ada 20 unit A5 Sportback yang tersedia untuk Indonesia di tahun ini. Sedangkan satu unit telah dibeli Plaza Indonesia selaku tuan rumah saat peluncuraannya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Audi A5 Sportback Baru Siap 5 Unit

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/audi-a5-sportback-baru-siap-5-unit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi A5 Sportback Baru Siap 5 Unit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi A5 Sportback Baru Siap 5 Unit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger