Yuk, Jajal Sedan Baru Proton Preve

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Proton Edar Indonesia (PEI) agen tunggal pemegang merek Proton di Indonesia, mengajak jurnalis merasakan sedan terbaru Proton Preve. Seperti diketahui, sedan medium asal Malaysia ini telah diluncurkan Proton pada 13 Juni 2013 lalu.

Adapun tujuan test drive ini menuju Bandung dengan mengambil garis start di kantor pusat Proton Edar Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sedikitnya ada lima Proton Preve yang digunakan dalam acara ini.

"Ini adalah acara yang khusus ditujukan bagi teman-teman jurnalis untuk membuktikan sedan terbaru kami Proton Preve. Ini menunjukan Proton serius di pasar Indonesia dan acara ini juga untuk membuktikan kami memiliki kendaraan yang kompetitif," jelas Mohd Asri Bin Khayan Act Head PEI, Kamis (24/6/2013).

"Kendaraan kami akan menawarkan kenyamanan handling dan comfort. Dimana ini menjadi sandaran kami untuk mendapatkan penjualan yang besar di pasar Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut Asri mengatakan pihaknya akan terus berusaha untuk tidak mengecewakan konsumen. "Untuk itu kami akan terus melakukan improvement, kami juga akan meningkatkan layanan purna jual untuk kepuasan konsumen," janjinya.

Sebagai informasi, Preve dipersenjatai mesin 1.6L Campro CFE turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 HP dan torsi maksimal 205 Nm. Mesin tersebut dikawinkan transmisi otomatis 7 percepatan Protonic yang memungkinkan menggapai kecepatan maksimal 190 km/jam dan akselerasi 0-100 km/jam dengan waktu 9,6 detik.

Sedan ini telah diperkuat fitur-fitur terkini seperti steering mount paddle shifter, navigasi satelit, lampu otomatis, sensor wiper, cruise control, sensor mundur, konektivitas bluetooh dan iPod, dan engine push start button digabungkan dengan fitu-fitur keamanan, yakni 6 airbag, ABS, EBD, BA, traction control, dan Electronic Stability Control.

Proton Preve hadir dalam enam pilihan warna diantaranya tranqulitiy black, solid white, silver genetik, blue lagoon, fire red, dan elegan brown. Sementara harga yang ditawarkan Rp285 juta On the Road (OTR) DKI Jakarta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yuk, Jajal Sedan Baru Proton Preve

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/yuk-jajal-sedan-baru-proton-preve.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yuk, Jajal Sedan Baru Proton Preve

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yuk, Jajal Sedan Baru Proton Preve

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger