Audi Punya 3 Mobil Baru di IIMS 2013

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Garuda Mataram Motor (GMM) selaku ATPM merek Audi di Indonesia mengungkapkan, akan membawa tiga model baru dan memajang sembilan mobil saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

 
"Ini termasuk strategi ofensif Audi di tahun ini dengan tampil maksimal di IIMS mendatang," papar Andrew Nasuri, CEO GMM saat ditanya Okezone.
 
Andrew menolak untuk mengupas model baru apa saja yang akan dihadirkan saat gelaran automotif terbesar di Indonesia tersebut.
 
"Konfirmasi sudah didapat dari pusat, Jerman. Tapi harga masih belum siap dan spesifikasi resminya juga belum rampung," jelas Andrew menjawab rasa penasaran.
 
Spesifikasi yang dimaksud adalah penyesuaian dari standar Euro 5 menjadi Euro 2 seperti yang telah dilakukan pada Audi A5 Sportback yang baru saja diluncurkan. Penurunan spesifikasi seperti ini dilakoni pada semua model Audi yang ada di Indonesia.
 
Hadirnya unit Audi di Indonesia selalu terkendala dengan masalah suplai dan penyesuaian spesifikasi dari pabrik Indukan di Ingostaldt Jerman. Kedua hal inilah yang bikin Audi terasa kurang agresif bermain di kelas premium jika dibanding pabrikan lainnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Audi Punya 3 Mobil Baru di IIMS 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/audi-punya-3-mobil-baru-di-iims-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi Punya 3 Mobil Baru di IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi Punya 3 Mobil Baru di IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger