Andai Saja Lamborghini Ini Punya Polri

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Sudah hampir sepekan lamanya beredar sebuah gambar mobil Patroli Pengawal (Patwal) dengan logo Kepolisian Republik Indonesia.

 
Unit mobil Patwal tentu tidak aneh, kendaraan dinas ini sering kali hilir mudik di jalanan. Tugasnya tentu saja mengawal, entah itu pejabat penting atau beberapa komponen masyarakat yang butuh bantuan pengawalan.
 
Namun yang satu ini beda kasus, sebuah Lamborghini terlihat memakai livery Kepolisian. Apakah ini jawaban Kepolisian RI menanggapi gebrakan Kepolisian Dubai yang punya jajaran supercar sebagai armada patroli mereka?
 
Sebelumnya Okezone pernah memberitakan Kepolisian Dubai tengah kalap, sebab supercar seperti Ferrari F12 Berlinetta, Ferrari FF, Lamborghini Aventador, Bentley Continental GT, Mercy SLS AMG GT, Chevy Camaro, dan Nissan GT-R dijadikan mobil dinas mereka. Berita terakhir sebuah Bugatti Veyron yang jadi bagian keluarga terakhir, sayangnya mobil asal Prancis tersebut ternyata palsu.
 
Sayangnya lagi ternyata Lamborghini itu bukan milik Kepolisian RI. Mobil ini milik Auto One Supercar Lifestyle. Modifikasi pada sekujur badannya dilakukan hanya untuk kebutuhan sesi pemotretan yang diadakan pekan lalu.
 
"Tipenya Lamborghini Super Trofeo Stradale, dimodifikasi seperti itu untuk photoshoot di kota tua," jawab salah satu sumber terpercaya yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Okezone. Tidak hanya satu unit Lambo tapi juga terlihat sebuah Lotus dan Jeep Wrangler yang dimodifikasi serupa.
 
Auto One adalah salah satu importir umum yang khusus memasok mobil-mobil high end seperti Lamborghini, Ferarri, Porsche, Maserati, Rolls-Royce, Bentley, Lotus, serta yang lainnya.
 
Berdiri sejak tahun 2000 , awalnya Auto One hanya menjual mobil mewah bekas tapi kini telah berkembang menjadi penjual brand pabrikan terkenal. Auto One punya lima diler yang tersebar di seluruh Jakarta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Andai Saja Lamborghini Ini Punya Polri

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/andai-saja-lamborghini-ini-punya-polri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andai Saja Lamborghini Ini Punya Polri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andai Saja Lamborghini Ini Punya Polri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger