Proton Jadikan Bandung Basis Kedua

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 10.36

BANDUNG- Pertumbuhan kendaraan di kota Bandung diakui Proton Edar Bandung mengalami perkembangan cepat. Melihat potensi yang cukup terbuka tersebut, pabrikan asal Malaysia ini optimis produknya di terima di kota Priangan.

 
"Bandung potensinya tinggi. Trennya sejak satu setengah tahun yang lalu meninggi, performanya terus tumbuh. Ini memberikan keyakinan kami walaupun kami harus berjuang dengan imej malaysia." jelas Eman K. Karnadhie, Direktur Proton Edar Bandung di Bandung, Jawa Barat.
Lebih lanjut Eman mengatakan, sejak diler resmi Proton ini berdiri penjualan Proton Edar Bandung telah mencapai 120 unit yang di dominasi Proton Exora Star. Dirinya juga menyatakan rasa optimisnya kepada sedan medium terbarunya yang baru diluncurkan pada 13 Juni 2013 lalu.
 
"Kalau Preve saya cukup optimis laris di Bandung, karena harganya terjangkau tetapi memiliki banyak fitur," yakinnya.
 
Lebih lanjut Eman menjelaskan bahwa penambahan jaringan saat ini menjadi fokus Proton Edar Bandung. Hal ini dikatakan sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen. Setidaknya ada empat wilayah yang Proton Edar Bandung support seperti di Priangan, Cirebon, Tasikmalaya dan Subang.
 
"Kita di sini sedang mengembangkan jaringan, kita akan buka subdiler 3S di Tasikmalaya, di Cianjur juga sudah ada showroom dan workshop. Subang dan Purwakarta juga kita support," urainya.
 
Sementara itu, Proton Edar Bandung tidak hanya menjual mobil tetapi juga menyewakan mobil kepada perusahaan. Hal ini untuk membangun imej Proton itu sendiri.
 
"Kita butuh imej, makanya kita rentalkan juga. Unit yang di rental itu Proton Exora Star. Saat ini kita baru lepas lima unit terhitung bulan lalu. Kita rental ke perusahaan-perusahaan dengan biaya sewa Rp4-4,5 juta sebulan," jelas pria yang telah 30 tahun berkecimpung di dunia automotif tersebut.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Proton Jadikan Bandung Basis Kedua

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/proton-jadikan-bandung-basis-kedua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Proton Jadikan Bandung Basis Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Proton Jadikan Bandung Basis Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger