70 Siswa Terbaik Jadi Duta Lingkungan AHM

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 10.36

JAKARTA- Astra Honda Motor menggelar acara AHM Best Student (AHMBS), dengan mengumpulkan 70 pelajar terbaik dari seluruh Indonesia. 70 siswa terbaik ini didapuk menjadi Duta Lingkungan Hidup.

 
Mengusung tema Langit Biru Generasi Baru, gelaran AHMBS ini adalah yang ke-11 kalinya digelar. 70 siswa ini dikumpulkan dari seluruh Indonesia, melalui 29 main diler AHM di seluruh Indonesia. Mereka adalah siswa yang memberikan karya ilmiah terbaik soal lingkungan hidup.
 
"Kami ingin sejak dini mengarahkan para pelajar berprestasi ini, ikut memikirkan masa depan lingkungannya melalui sebuah karya ilmiah. Setelah mengikuti AHMBS ini, kami berharap mereka mampu menjadi duta lingkungan hidup di wilayah masing-masing," jelas Head of Corporate Communication AHM, Kristanto.
 
Para pelajar ini adalah yang terbaik di tingkat regional. Mereka harus memenuhi beberapa persyaratan, seperti masuk lima besar di sekolahnya, memiliki ketrampilan ekstrakulikuler, dan memberikan karya tulis dengan menawarkan ide dan inovasi sesuai dengan tema Langit Biru Generasi Baru.
 
Hadir juga Executive Vice President AHM Johannes Loman, pada malam inagurasi AHMBS. Loman menyerahkan langsung kepada tiga pemenang terbaik, dan secara simbolis memberikan pohon kepada perwakilan pelajar berprestasi.
 
"70 siswa ini adalah yang terbaik dari seluruh Indonesia. Mereka akan mendapatkan beasiswa dari AHM, sebagai bentuk kepedulian kami kepada siswa berprestasi di Indonesia," tegas Loman.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

70 Siswa Terbaik Jadi Duta Lingkungan AHM

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/70-siswa-terbaik-jadi-duta-lingkungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

70 Siswa Terbaik Jadi Duta Lingkungan AHM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

70 Siswa Terbaik Jadi Duta Lingkungan AHM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger