Total Oil Fokus di Pelumas Matik

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Total Oil Indonesia (TOI) baru saja meluncurkan lima produk terbaru pelumas Total Hi-PERF. Total saat ini berencana fokus terhadap penjualan pelumas untuk motor matik di Tanah Air.

Menurut Rahman D Rahardian, Manager Trade Marketing dan Promo PT TOI, pihaknya memilih fokus terhadap penjualan pelumas untuk motor matik di Indonesia.

Sebagai acuan awal sebelum di Indonesia, Total sudah mendapat respon di pasar India dan China, dimana produk Total buat motor matik sangat menjadi andalan.

"Market motor matik di Indonesia sangat luar biasa, maka kami akan fokusan penjualan pada produk pelumas untuk motor matik," ungkap Rahman D Rahardian di Jakarta, kepada wartawan.

Lebih lanjut Rahman mengatakan, matik merupakan motor dengan kendala mesin yang cepat panas, dan Total memiliki formulasi untuk mengurangi masalah pada mesin yang cepat panas.

Total Oil Indonesia sendiri baru saja meluncurkan lima produk pelumas untuk sepeda motor yaitu Total Hi-PERF. Buat motor matic sendiri Total telah meluncurkan Hi-PERF 4T Scooter 20W40.


Anda sedang membaca artikel tentang

Total Oil Fokus di Pelumas Matik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/total-oil-fokus-di-pelumas-matik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Total Oil Fokus di Pelumas Matik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Total Oil Fokus di Pelumas Matik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger